Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Monday, January 16, 2012

Toko Bunga Artificial - Bunga Plastik Hiasan Imlek

Florist Jakarta sebagai toko bunga artificial online menyediakan produk bunga plastik hiasan perayaan imlek 2012. Artificial flower kami tawarkan dengan harga murah terjangkau dengan tetap menjaga mutu berkualitas tinggi dan disain yang kuat perayaan imlek di Indonesia.

bunga imlek artificialbunga artificial imlek


Berikut sedikit cuplikan tentang Tahun Baru Kalender Cina.
Tahun Baru Imlek atau Chinese New Year dimulai dengan Bulan Baru pada hari pertama tahun baru dan berakhir pada bulan purnama 15 hari kemudian. Hari ke-15 tahun baru ini disebut Festival Lentera, yang dirayakan pada malam hari dengan menampilkan lentera dan anak-anak membawa lentera dalam parade. 

Kalender Cina didasarkan pada kombinasi dari gerakan bulan dan matahari. Siklus bulan adalah sekitar 29,5 hari. Dalam rangka untuk "mengejar" dengan kalender matahari memasukkan Cina bulan yang ekstra sekali setiap beberapa tahun (tujuh tahun keluar dari sebuah 19-yearcycle). Ini adalah sama seperti menambahkan hari ekstra pada tahun kabisat. Inilah sebabnya, menurut kalender surya, Tahun Baru Cina jatuh pada tanggal yang berbeda setiap tahun. 
Malam Tahun Baru dan Hari Tahun Baru dirayakan sebagai urusan keluarga, waktu reuni dan syukur. Perayaan secara tradisional disorot dengan upacara keagamaan yang diberikan untuk menghormati Surga dan Bumi, para dewa rumah tangga dan para leluhur keluarga.

Dekorasi ruang keluarga dengan bunga plastik atau bunga artificial tentu akan membuat perayaan lebaran imlek menjadi semakin meriah.
Informasi diberikan oleh toko bunga Florist Jakarta, 0822-99148647.

No comments:

Post a Comment