Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Monday, January 2, 2012

Bunga Mawar Putih dan Merah Simbol Permintaan Maaf Internasional


Bunga Mawar Putih dan Merah Simbol Permintaan Maaf Internasional
Bunga Permintaan Maaf Terbaik
 

Dalam bahasa bunga, bunga tertentu menyampaikan permintaan maaf tak terucap dari presenter untuk penerima. Dikenal sebagai "bunga permintaan maaf" dalam bentuk mekar kadang-kadang untuk suatu kesalahan tertentu, yang dilakukan terhadap penerima, serta mengirim pesan penyesalan. Pertimbangkan memberikan beberapa bunga-bunga ini waktu berikutnya Anda ingin dengan tulus mengatakan "Saya minta maaf" kepada teman atau orang yang dicintai dan meminta pengampunan.

Mawar
Tidak ada yang mengatakan "Aku mencintaimu" seperti mawar, tetapi jika Anda telah menyinggung seseorang, buket mawar campuran putih dan merah adalah cara untuk mengatakan "Saya minta maaf" dan meminta pengampunan. Mawar merah mewakili kasih sayang dan kesetiaan, dan putih mawar kesucian, kebenaran dan keheningan. Simbolisme ini hampir universal membuat memberikan mawar merah dan putih hadiah ideal untuk sebuah permintaan maaf karena pemberontakan seperti perselingkuhan atau pengkhianatan kepercayaan antara teman-teman, pecinta dan anggota keluarga.

Bunga Tulip
Ketika Anda mengatakan "Saya minta maaf," memberikan tulip putih, karena ini berwarna krem ??bunga mewakili pengampunan. Waktu mencatat bahwa tulip putih mewakili tindakan pengampunan dalam beberapa kebudayaan, dan sebagai tanda musim semi mewakili kelahiran kembali dan harapan untuk masa depan. Buat buket bunga tulip putih dicampur dengan varietas merah muda, yang menyampaikan rasa peduli yang mendalam dalam bahasa bunga, untuk meminta pengampunan tulus dan lengkap dari orang yang dicintai.
Lihat Bunga Tulip Putih sebagai Permintaan Maaf yang Tulus.

No comments:

Post a Comment