Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Sunday, January 15, 2012

Pohon Imlek Artificial Mei Hwa Merah dan Kuning

Perayaan imlek ditandai dengan hiasan meriah pohon artificial bunga mei hwa. Dekorasi pohon dan bunga artificial membentuk keindahan khas lebaran imlek di Jakarta dan sekitarnya hingga seluruh Indonesia. Tentu saja hiasan bunga plastik ini memberi semangat kejayaan baru di tahun-tahun mendatang.

Mei hwa, mei hua (plum blossom) adalah pohon bunga kemenangan atau flower of glory. Ini adalah bunga nasional Republik Cina. Bunganya bermekaran menjadi warna di musim semi,  dan itu adalah simbol harapan saat kesulitan dalam mencapai kemakmuran. Untuk memudahkannya menjadi hiasan, di Indonesia tersedia banyak pilihan bunga artificial yang cocok untuk dekorasi rumah anda.

Pohon Artificial Imlek 2012


Ada beberapa cerita tentang bunga dan pohon mei hua seperti di bawah ini:
Mei Hua - atau Cina plum adalah buah plum Asia spesies  keluarga Rosaceae. Ini bunga merah dan pink, panjang subjek yang dicintai dalam lukisan tradisional Asia Timur dan Vietnam, biasanya diterjemahkan sebagai bunga plum. Salah satu bunga yang paling dicintai di Cina, bunga plum telah sering digambarkan dalam seni Cina dan puisi selama berabad-abad. Orang Cina melihat bunga sebagai baik sebagai simbol dari musim dingin serta pertanda musim semi.
Toko bunga Florist Jakarta menyediakan aneka pilihan pohon imlek artificial dalam bentuk bunga mei hua merah, mei hua kuning, pohon bunga matahari, pohon bonsai sirih, pohon mapple, dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment