Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Sunday, October 14, 2012

TOKO BUNGA JAKARTA TIMUR - Bunga Happy Wedding

Ketika anda berencana mengirimkan bunga papan ucapan happy wedding di wilayah Jakarta Timur, atau ketika anda mencari toko bunga jakarta timur, maka toko bunga Florist Jakarta siap memberikan pelayanan prima pengiriman aneka bunga happy wedding ke seluruh gedung resepsi pernikahan di wilayah tersebut. Tidak terbatas juga bagi anda untuk menyampaikan pesan bunga selamat dan sukses, bunga ulang tahun, ucapan happy anniversary, ulang tahun perkawinan, selamat atas pelantikan atau serah terima jabatan, dan lain sebagainya.

Tim florist kami bersama armada mobil pickupnya bekerja sama memberikan layanan terbaik untuk pemesanan, penjualan dan pengiriman ucapan happy wedding, selamat berbahagia atau selamat menempuh hidup baru dalam bentuk bunga papan, bunga rangkaian, standing flower, dan bentuk karangan bunga lainnya.

TOKO BUNGA JAKARTA TIMUR - Bunga Happy Wedding
Berikut ini kami sampaikan tujuan pengiriman bunga papan happy wedding di Jakarta Timur yang berupa gedung resepsi pernikahan.

  • Graha Nusantara Wedding & Function Hall
    Gedung Institut Bisnis Nusantara
    Jl. D.I Panjaitan Kav. 24 (bypass)
    Jakarta Timur. 
  • Keong Emas Exclusive Garden Party
    Keong Emas untuk pernikahan anda bertema Garden Party
    Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. 
  • Sinar-K Wedding Hall | Sinema Wedding Group
    Gedung Suara pembaruan
    Jl. Dewi Sartika No 136D Lantai 6
    Jakarta Timur. 
  • Gedung Dirjen Bea Cukai
    Lokasi: Jalan Bojana Tirta 3, Rawamangun, Jakarta Timur.
    Harga sewa gedung dan katering: Rp 89 juta untuk 500 orang. 
  • Puri Ardhya Garini
    Lokasi: Jalan Raya Protokol Halim Perdanakusuma Kelurahan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.
    Tarif Sewa Gedung Resepsi: Rp 14,5 juta. 
  • Gedung Graha Kencana, BKKBN
    Lokasi: Jalan Permata No.1 Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur
    Tarif Sewa Gedung Resepsi: auditorium dengan kapasitas maksimum 400 undangan, Rp 6.050.000. Untuk ballroom dengan kapasitas maksimun 1.000 orang, Rp 9.075.000. 
Toko bunga kami selalu tersedia dan mudah anda hubungi melalui kontak telpon 0822-99148647.

No comments:

Post a Comment