Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Monday, October 15, 2012

Toko Bunga Bandung - Bunga Ucapan Selamat

Kirim rangkaian bunga ke Bandung menjadi sangat mudah dengan menghubungi kami, Toko Bunga Bandung oleh Raka Florist. Menyampaikan pesan ucapan selamat kepada rekan bisnis sudah menjadi bahasa estetika di dalam pergaulan modern kalangan bisnis di Indonesia, termasuk Kota Bandung, Jawa Barat.

RAKA FLORIST adalah toko bunga bandung yang dengan senang hati menyediakan kebutuhan aneka rangkaian bunga untuk berbagai ucapan dalam mengekspresikan dan mewujudkan perasaan yang  ditujukan kepada orang-orang tercinta, kerabat, serta rekan bisnis atau relasi yang anda hormati.


Bentuk-bentuk rangkaian bunga ucapan yang bisa anda pesan di sini adalah:

  1. Ucapan Selamat atas peresmian kantor baru.
  2. Bunga ucapan selamat atas pembukaan restoran, kafe, karaoke, bengkel motor dan mobil.
  3. Karangan bunga peresmian pabrik.
  4. Rangkaian bunga meja sebagai ucapan selamat ulang tahun, wedding anniversary, office anniversary.
  5. Dan masih banyak lagi termasuk ucapan terima kasih telah menjadi pelanggan loyal anda. 
Bunga ucapan selamat selalu dibuat menggunakan material bunga segar yang indah seperti bunga mawar atau rose, bunga lili atau casablanca, bunga daisy atau gerbera, bunga anggrek atau orchid, dll. Setiap pengiriman bunga selalu disertai kartu ucapan yang berisi pesan-pesan anda yang sesungguhnya, terutama pada bunga ulang tahun

Silahkan menghubungi toko bunga kami di nomor 0822-99148647 untuk mendapatkan layanan informasi, penjualan dan pengiriman Toko Bunga Bandung - Bunga Ucapan Selamat.

No comments:

Post a Comment