Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Monday, April 12, 2010

Kebun Bunga Cihideung - Lembang Bandung

Desa Cihideung telah berkembang menjadi kawasan wisata bunga. Daerah ini dulunya hanyalah tempat bercocok tanam ala kadarnya saja. Desa ini terletak sekitar 20 km dari Kota Bunga Bandung. Lokasi ini bisa ditempuh menggunakan angkutan umum atau kendaraan pribadi. Kesegaran dan kesejukan tersaji di sepanjang perjalanan menuju lokasi. Kebun Bunga Cihideung terletak di Desa Cihideung Kecamatan Parongpong (kawasan Lembang).


Berbagai jenis tanaman hias bisa kita temukan di desa Cihideung ini. Tanaman bunga hias biasanya digunakan sebagai tanaman penghias taman rumah dan sebagai dekorasi ruang. Aneka bunga hias terhampar luas di hampir seluruh tempat perkebunan bunga rakyat ini. Lembah-lembah di celah perbukitan tempat kerumunan pepohonan tropis, kini bertambah fungsinya menjadi area pembibitan tanaman hias,industri tanaman hias dan outlet-nya memegang peranan penting dalam menciptakan pesona kawasan ini.

Cihideung merupakan surga bagi para penyuka dan pemburu tanaman hias. Kontraktor bidang pertamanan akan memilih langsung memborong tanaman dari petaninya dalam jumlah besar, karena harganya bisa cukup miring.
Cuci mata dan belanja bunga di Cihideung sangat asik karena bisa disambung dengan atraksi wisata lain di desa yang berdekatan dengan Cihideung. Semisal meneruskan perjalanan ke Lembang untuk menikmati berbagai makanan lezat. Atau jika ingin menyusuri kebun sayuran seperti wortel, kubis, brokoli, dll, cukup bergerak ke arah barat, menggapai Desa Cigugur Girang yang terkenal dengan produk sayurannya. Belanja langsung dari petaninya, bisa saja lebih murah, dengan catatan, kita tahu harga pasar.

Kami dari Florist Jakarta berencana mengunjungi Kebun Bunga Cihideung dalam waktu dekat. Dan kami akan berbagi pengalaman dengan anda para sobat pecinta bunga di Indonesia.

No comments:

Post a Comment