Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Friday, April 30, 2010

15 Pesanan Bunga Duka Cita


Florist Jakarta berhasil memproduksi dan mengirimkan pesanan 15 Bunga Duka Cita pada tanggal 29 April 2010. Hal ini membuktikan bahwa kemampuan produksi pada jumlah yang cukup banyak mampu kami tangani oleh sebuah kerja sama tim yang baik. Kehandalan keseluruhan staff diiringi dengan kekompakan tim yang kuat mampu memberikan kualitas kerja yang bisa diandalkan untuk menyelesaikan pesanan tepat pada waktunya.

Karangan Bunga Papan untuk menyampaikan Turut Berduka Cita kami buat dengan tetap memperhatikan unsur-unsur estetika sebuah bunga ucapan yang mewakili perusahaan pengirimnya. Keinginan terhadap produk berkualitas dari para pelanggan membuat kami selalu terus meningkatkan kualitas teknis dan manajerial dari seluruh staff.

Terima kasih kami ucapkan kepada para pelanggan yang sudah memberikan kepercayaan yang tinggi kepada kami dan membuat kami selalu berkarya menghasilkan produk-produk bunga papan ucapan yang indah, bermutu dan berkualitas tinggi.

No comments:

Post a Comment