Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Tuesday, February 12, 2013

Bunga Duka Cita untuk LAKSDA TNI (Purn) Tarmizi Taher

Bunga Duka Cita untuk LAKSDA TNI (Purn) Tarmizi Taher

Mantan Menteri Agama Tarmizi Taher meninggal dunia, Selasa (12/2/2013) pukul 04.00 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Seperti dikutip dari Antara, hari itu jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka, di Kompleks TNI Angkatan Laut, Pangkalan Jati, Jakarta Selatan.


LAKSDA TNI (Purn) Tarmizi Taher dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, setelah shalat dzuhur. Dan karangan bunga duka cita pun turut menyertai kepergian beliau ke peristirahatannya yang terakhir.

Laksamana Muda TNI (Purn) Dr. Tarmizi Taher adalah pria kelahiran Padang 7 Oktober 1936,  memulai karier militernya di Angkatan Laut pada tahun 1960. Berbagai jabatan penah dilalui almarhum baik di dalam maupun di luar struktur TNI AL, diantaranya sebagai Kepala Departemen Kesehatan di KRI Irian tahun 1964, Perwira Kesehatan (Pakes) KRI Halmahera tahun 1965, Pakes KRI Imam Bonjol tahun 1968, Perwira Staf Operasi Dinas Kesehatan Angkatan Laut Mabes TNI AL tahun 1977, Kepala Dinas Pembinaan Mental (Disbintal) Mabes TNI AL tahun 1979, Kepala Pusbintal ABRI tahun 1984, Sekjen Departemen Agama 1987, dan menjabat sebagai Menteri Agama Republik Indonesia pada 1 September 1993 hingga tahun 1998.

Selama menjabat Menteri Agama, Tarmizi merintis pengembangan Siskohat (Sistem Komputerisasi Haji Terpadu) dan pembentukan Dana Abadi Umat (DAU). Almarhum pernah pula menjadi Duta Besar RI di Norwegia dan Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia.

Silahkan menghubungi tim Florist Jakarta, Toko Bunga Jakarta Barat untuk mendapatkan layanan informasi dan penjualan aneka rangkaian bunga duka cita dalam bentuk bunga papan, bunga standing, bunga krans dan bentuk rangkaian lainnya.

Lihat juga artikel bunga duka cita yang lainnya seperti di bawah ini: 

No comments:

Post a Comment