Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Monday, January 21, 2013

Jeruk Imlek 2013 dari Toko Bunga Online

jeruk imlek
Pohon jeruk imlek akan turut menghiasi lebaran imlek Shio Ular Air di tahun ini. Tahun Ular Air 2013 dianggap sebagai tahun penuh paradoks yang menjanjikan kemakmuran namun menuntut kewaspadaan tinggi. Tahun ini juga diharapkan membawa kemakmuran, kebahagiaan namun menyembunyikan ancaman dan malapetaka bagi yang lengah dan tidak waspada. Jeruk kimkit dianggap sebagai simbol kemakmuran dengan banyaknya buah yang terlihat begitu menggiurkan.

Untuk itu kita harus terus bekerja keras dengan penuh perhitungan dan mawas diri agar dapat terhindar dari berbagai macam ancaman baik berupa bencana alam maupun ancaman faktor manusia.

Jeruk Imlek 2013 dari Toko Bunga Online Florist Jakarta datang dengan kualitas terbaiknya. Jeruk Kimkit yang sering disebut jeruk imlek ini warnanya kuning kejingga-jinggaan. Hal ini sama dengan simbol warna emas atau kekayaan yang sangat melimpah dan berkelanjutan.

Bagi orang tionghoa yang percaya, semakin banyak buah di satu pohon, akan semakin melimpah rezeki dan keberuntungan yang didapat si pemiliknya. Selain sebagai keberuntungan, jeruk kimkit sering dijadikan sebagai lambang keharmonisan dan hubungan antarkeluarga.

Silahkan menghubungi tim customer service kami untuk mendapatkan layanan informasi, penjualan dan pengiriman pohon jeruk imlek 2013 ini. Kami dengan senang hati membantu anda mendapatkan produk-produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan hari lebaran imlek yang anda rayakan bersama keluarga.


  1. Ukuran L (tinggi 1m-1,2m), Rp2.375.000,-
  2. Ukuran M (tinggi kurang lebih 1m), Rp2.125.000,-
  3. Ukuran S (tinggi kurang lebih 80cm), Rp1.250.000,-
  4. Ukuran Meja (tinggi kurang lebih 30cm-40cm), Rp875.000,-

No comments:

Post a Comment