Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Tuesday, March 23, 2010

Buket Bunga Meja mulai 100ribu

Buket Bunga Meja

Florist Jakarta menawarkan aneka buket bunga sebagai hiasan meja untuk di kantor maupun di rumah anda. Permintaan buket bunga dengan harga murah terjangkau cukup tinggi. Untuk itu kami pun mencoba memberikan anda pilihan yang sangat baik sebagai upaya mengisi permintaan ini. Dan kami melabelinya dengan harga mulai Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) hingga Rp350.000,- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah).



Buket Bunga Murah

Buket bunga meja dirangkai dari bunga-bunga segar pilihan yang berkualitas baik. Bentuk buket bunga meja dibuat dengan berbagai macam ukuran sesuai ukuran meja anda. Jenis-jenis bunga yang digunakan adalah jenis bunga lokal populer seperti mawar, anggrek, gerbera, lily, krisan dengan dikombinasikan dengan daun-daun pendukung seperti ruskus, florida, pandan-pandanan, dan lain-lain.

Buket Bunga Kombinasi LilyBuket Bunga MawarBuket Bunga Anggrek
Buket Bunga 100ribu

Bermacam-macam model rangkaian bunga sudah kami siapkan untuk anda, namun karena keterbatasan teknis kami tidak membuat katalog untuk buket bunga meja ini. Tapi suatu hal yang pasti adalah kami membuatnya dengan komposisi terbaik yang bisa anda nikmati.

Hubungi kontak pelanggan kami untuk memesan buket bunga meja ini di 0822-99148647.

No comments:

Post a Comment