Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Friday, February 12, 2010

Bunga Ucapan Selamat Berbahagia

Bunga Ucapan Selamat Berbahagia biasa dikirim oleh kerabat atau kolega untuk memberikan dukungan terhadap pasangan yang baru menikah. Bunga papan ini biasanya berwarna cerah dengan aneka warna yang memberikan kesan semangat dan rasa penuh optimisme. Deretan papan bunga ucapan selamat pada suatu resepsi pernikahan juga bisa mewakili kewibawaan dan kebesaran keluarga yang sedang melangsungkan acara yang sangat penting tersebut.



Beberapa tipe karangan bunga papan ucapan selamat berbahagia adalah sebagai berikut:
  1. Bunga ucapan Congratulation
  2. Bunga ucapan Happy Anniversary 
  3. Bunga ucapan Selamat Berbahagia
  4. Bunga ucapan Selamat dan Sukses
  5. Bunga ucapan Happy Wedding

Pemberian bunga papan kepada rekan bisnis menjadi suatu konvensi budaya dalam masyarakat Indonesia. Hal ini tercermin dengan semakin meningkatnya aplikasi bunga papan pada setiap event-event besar yang melibatkan dunia usaha.

Silahkan klik katalog Florist Jakarta untuk menentukan pilihan bunga papan ucapan yang terbaik untuk anda. Hubungi kami di 0822-99148647

No comments:

Post a Comment